adsense

CARA ROOT ANDROID KITKAT 4.4.4 tanpa PC

pagi sobat semua sekarang mari kita bahas tentang CARA ROOT ANDROID KITKAT tahun 2015 , tapi kali ini kita bahas yang lebih spesifiksai yaitu CARA ROOT ANDROID KITKAT TANPA PC, sahabat semua pasti gak ada yang mw ketinggalan kan dengan ANDROID nya . kalu gitu jangan lupa di ROOT guys. kali ini kita ROOT ke KITKAT 4.4.4 ya sob.
dari pada banyak kata pembukaan, langsung aja yok kita bahas gimana CARA ROOT ANDROID KITKAT 4.4.4 tanpa PC ?
root android tercepat


CARA ROOT ANDROID KITKAT tanpa PC :

Langkah 1 Sebelumnya, silakan cek perangkat Android Anda, apakah sudah diroot atau belum, dengan menggunakan aplikasi Root Checker. Bila belum, lanjut ke langkah 2, bila sudah, Anda tak perlu rooting ulang :D
Langkah 2 Tuju Setting > Security, kemudian cek Unknow sources.
Langkah 3 Tuju Towelroot.com (atau download langsung APK-nya di sini), download (klik simbol lambda warna merah) dan install APK Towelroot, lalu jalankan.
Langkah 4 Tap tombol make it ra1n, Tunggu beberapa saat (± satu menit), kemudian perangkat Android Anda akan reboot (mulai Towelroot versi 2, proses root tidak membutuhkan reboot).
Langkah 5 Selanjutnya, jalankan aplikasi Root Checker untuk mengetahui apakah proses root telah berhasil.
Langkah 6 Bila perangkat Anda sudah berhasil diroot, silakan install aplikasi SuperSU (berguna untuk mengelola akses root).
Langkah 7 Pertama kali menjalankan SuperSU, Anda akan diminta untuk mengupdate binari Superuser, tap Continue, lalu tap Normal.
Langkah 8 Setelah binari Superuser diupdate, silakan install dan jalankan aplikasi yang membutuhkan akses root, Titanium Backup misalnya. Tap Grant untuk memberikan akses root pada aplikasi Titanium Backup.
Bila aplikasi Titanium Backup bisa berjalan sebagaimana mestinya, berarti perangkat Android Anda telah diroot :)

Sebagai catatan, tidak semua perangkat Android bisa diroot menggunakan Towelroot, beberapa ponsel HTC dan Motorola (HTC One M8, Moto E, Moto G dan HTC One Mini) dilaporkan tidak (belum) bisa diroot dengan Towelroot. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek thread resmi Towelroot di forum XDA.


mungkin langkah untuk ROOT ANDROID KE KITKAT 4.4.4 hanya segitu sob. silahkan di coba ya sob. semoga usaha ROOT ANDROID sobat sukses ya. semangat sobat.

ini ane kasih materi lain tentang ANDROID :CARA MENINGKATKAN KINERJA ANDROID
yang lebih keren materi ANDROID sob : PENYEBAB  ANDROID CEPAT PANAS
yang gak kalah keren nih untuk ANDROID sobat :  CARA MENGATASI ANDROID CEPAT PANAS

No comments:

Post a Comment