adsense

Agama islam

Nama agama Islam berasal dari akar kata bahasa Arab yang berarti " damai. " Dalam bentuk ini , itu berarti " penyerahan , "
dengan kehendak Allah . Dalam pesan Al-Qur'an , manusia diberitahu bahwa setelah tindakan yang benar membawa jaminan pahala . Dalam pengertian ini, " perdamaian " dipahami oleh umat Islam awal sebagai kurangnya kecemasan terkait dengan politeisme , di mana individu tidak yakin mana dewa untuk meredakan dan apakah tindakan akan menghasilkan hasil yang positif . Komentator Muslim percaya bahwa Islam adalah asli , otentik ibadah monoteistik Allah dan bahwa Muhammad adalah yang terakhir dari garis nabi Muslim dikirim ke manusia untuk memberitakan Islam . Islam juga dipahami sebagai nama agama Allah . Dalam Q. 5:03 kita membaca , "Pada hari ini telah Aku sempurnakan untuk kamu agamamu , DIN , dan diselesaikan nikmat-Ku pada Anda dan dipilih untuk Anda Islam sebagai sebuah agama . " Kata agama , DIN , berarti juga utang atau kewajiban bahwa orang percaya berutang kepada Allah , sehingga Islam menyiratkan serangkaian tindakan serta keyakinan . Ini terlihat dalam Q. 49:14-15 : " The penghuni padang pasir mengatakan : Kami percaya .
agama islam adalah agama yang sempurna

Katakanlah : Anda tidak percaya tapi mengatakan , Kami menyampaikan ; dan iman itu belum masuk ke dalam hatimu ; dan jika kamu taat kepada Allah dan Rasul -Nya , Dia tidak akan mengurangi sedikit pun dari perbuatan Anda ; Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang . Orang-orang percaya hanya orang-orang yang beriman kepada Allah dan Rasul -Nya kemudian mereka tidak ragu dan berjuang keras dengan kekayaan mereka dan kehidupan mereka di jalan Allah ; mereka adalah orang-orang yang benar . " Dengan kata lain , iman , iman , untuk hasil Muslim dalam perubahan interior orang, penyerahan , islam , yang menghasilkan perbuatan lahiriah yang menunjukkan Islam seseorang . Hubungan antara perbuatan dan iman telah mengakibatkan Islam memiliki kepercayaan kurang dari Kristen dan keseimbangan antara keyakinan dan tindakan . Ini terlihat dalam sentralitas hukum Islam , ( syariah ) sebagai ekspresi utama agama individu , dan Islam menjadi semua - meresap dalam sakralisasi atas kehidupan sehari-hari . Jadi, bahkan tindakan paling biasa dan tampaknya sekuler cocok dalam syariah dan merupakan bagian dari apa artinya menjadi seorang Muslim . Lokasi Muslim dalam hukum juga menunjukkan fitur tambahan dari agama , hubungan dengan masyarakat . Muslim dipahami baik dari Al Qur'an dan dari contoh Nabi bahwa kewajiban , DIN, adalah sesama manusia maupun kepada Tuhan . Cita-cita yang soliter
mistik kurang sering dalam Islam daripada , misalnya Kristen atau Hindu , karena hubungan masyarakat . Reformis modern memanggil hal ini ketika mereka memanggil adalah tajdid lahand . Banyak kata-kata tambahan dan istilah yang berasal dari bahasa Arab yang sama root, slm , yang paling sering yang merupakan ucapan Salam , " Damai . "


No comments:

Post a Comment